Naksir Berat, AC Milan Bakal Buka Negosiasi Transfer Hakim Ziyech

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 14:42 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan merupakan penggemar berat winger Chelsea Hakim Ziyech dan berencana membuka negosiasi transfernya musim panas ini.

Menurut pemberitaan terkini dari Sky Italia, hubungan antara Rossoneri dan The Blues bakal memanas dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya, selain kemungkinan kedatangan striker Olivier Giroud dan transfer permanen bek tengah Fikayo Tomori, manajemen raksasa Serie A juga ingin membahas mengenai Ziyech dengan kubu Liga Inggris.

Saat ini, pemain internasional Maroko tersebut baru menjadi sekadar ide bagi Milan, namun nama mantan bintang Ajax tersebut sangat disukai oleh manajemen klub yang bersedia memperdalam diskusi tentang persoalan tersebut. Karena itulah, tampaknya akan ada beberapa sosok yang disinggung saat direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara berbicara dengan perwakilan Chelsea Marina Granovskaia pada pertemuan mereka selanjutnya.

Winger 28 tahun tersebut telah mencatat 23 penampilan bersama The Blues musim lalu dengan membukukan dua gol dan tiga umpan gol atas namanya. Ia juga turut menorehkan dua gol lain dalam 10 laga Liga Champions. Meski seolah terpinggirkan di Stamford Bridge, ia tampaknya masih memiliki hal yang dapat ditawarkan kepada tim.

Milan sendiri memang sangat sibuk pada bursa transfer musim panas ini guna memoles skuat mereka agar lebih kompetitif musim depan, dan kedatangan Ziyech diharapkan dapat menambah kualitas dan pengalaman di tim, terutama di Liga Champions nantinya.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/naksir-berat-ac-milan-bakal-buka-negosiasi-transfer-hakim-ziyech
1995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini