Nainggolan Siap Potong Gaji Demi Bisa Kembali Ke Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Jun 2020, 17:15 WIB
Nainggolan Siap Potong Gaji Demi Bisa Kembali Ke Roma

Radja Nainggolan - Sempre Inter

Berita Transfer: Gelandang kepunyaan Inter Milan, Radja Nainggolan, dikabarkan siap melakukan apa saja, termasuk potong gaji, demi bisa kembali ke AS Roma.

Nainggolan meninggalkan Roma dan bergabung dengan Inter Milan pada 2018 lalu. Sedangkan pada saat ini, mantan gelandang timnas Belgia itu tengah dipinjamkan ke Cagliari.

Dan sebuah harian Italia, Il Tempo, menjelaskan bahwa Nainggolan bahkan siap menerima pemotongan gaji asal bisa kembali ke Roma, tempat dia bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Namun Inter dikabarkan masih belum menghubungi Roma mengenai keinginan Nainggolan tersebut, dan Il Tempo juga menjelaskan bahwa Roma saat ini tidak memprioritaskan untuk memboyong kembali Nainggolan ke Stadio Olimpico.

Inter saat ini memasang harga 19 juta euro untuk Nainggolan, harga yang membuat banyak klub enggan mempermanenkan statusnya, sementara Inter kini sudah tak lagi ingin meminjamkan Nainggolan.

Musim ini, gelandang 32 tahun itu tampil dalam 24 kali laga di semua kompetisi untuk Cagliari, dengan catatan 5 gol dan 6 assist.

Sementara itu Presiden Brescia, Massimo Cellino, yang pertama kali membawa Nainggolan ke Cagliari, berpikir bahwa Nainggolan akan kembali ke Roma.

“Sulit untuk tidak mencintainya, terakhir kalinya kami bertemu, dia memeluk saya erat-erat,” kata Cellino tentang Nainggolan pada Corriere dello Sport.

“Menurut pendapat saya dia akan kembali ke Roma, itu adalah mimpinya, dia terpesona dengan kota (Roma), dengan lingkungannya. Radja memiliki kemampuan untuk memberikan segalanya pada Anda.”

Artikel Tag: Radja Nainggolan, AS Roma, Inter

1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini