Nainggolan Semakin Dekat dengan Kepulangan ke Cagliari

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 02 Okt 2020, 18:16 WIB
Radja Nainggolan / via Getty Images

Radja Nainggolan / via Getty Images

Berita Liga Italia: Dua klub Serie A Italia yaitu Inter Milan dan Cagliari, hari ini dilaporkan telah menggelar pertemuan untuk membahas soal kepulangan Radja Nainggolan ke klub yang disebut terakhir.

Menurut laporan yang ditulis oleh La Gazzetta dello Sport, Inter telah menurunkan harga jual Nainggolan ke angka 10 juta Euro dan permintaan tersebut disanggupi oleh kubu Cagliari.

La Beneamata memilih untuk melepas sang pemain karena gelandang berdarah Batak tersebut tak masuk dalam skema pelatih Antonio Conte musim ini.

Meski sempat tampil di laga pembuka Serie A 2020/21 kontra Fiorentina tanggal 27 September silam, Radja tak masuk dalam daftar skuat Inter yang menang telak 5-2 atas Benevento lusa kemarin (30/9).

Rencananya si pemain akan dipinjam kembali oleh Rossoblu sampai dengan musim 2020/21 berakhir. Baru di musim panas tahun 2021 klub asuhan Eusebio Di Francesco tersebut bakal mengikatnya dengan status permanen.

Pada kompetisi musim lalu, gelandang yang dikenal dengan tendangan geledeknya itu tampil memperkuat Rossoblu sebanyak 29 kali di semua kompetisi, dengan sumbangsih 6 gol plus 7 assists.

Apabila transfer ini sukses maka Nainggolan akan menjadi pemain Inter Milan kedua yang direkrut oleh Cagliari di musim panas ini.

Sebelumnya mereka beberapa waktu yang lalu telah sukses mengontrak defender asal Uruguay yaitu Diego Godin, yang sejatinya baru ada semusim bermukim di Giuseppe Meazza.

Artikel Tag: Inter Milan, Cagliari, Radja Nainggolan

1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini