Nainggolan: Roma Penuh Kasih Sayang, Milan Cuma Pikirkan Bisnis!

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2019, 09:07 WIB
Nainggolan: Roma Penuh Kasih Sayang, Milan Cuma Pikirkan Bisnis!

Radja Nainggolan (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, mencoba untuk membandingkan antara suasana di kota Roma dengan Milan. Bagi Nainggolan, Roma merupakan tempat yeng penuh dengan kasih sayang sedangkan Milan hanya memikirkan tentang bisnis saja.

Nainggolan sendiri bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2018 yang lalu. Pemain berdarah Batak itu meninggalkan AS Roma yang sudah dibelanya selama empat setengah musim. Bersama Il Lupi dirinya tampil sebanyak 203 kali dengan sumbangan 33 gol. Bahkan pada musim 2016/17, Nainggolan pernah terpilih sebagai pemain terbaik AS Roma.

Namun semenjak bergabung dengan Inter, sinar mantan penggawa Cagliari itu seakan meredup. Dari total 31 laga di semua kompetisi, pemain yang kini berusia 31 tahun itu tercatat hanya tampil penuh selama delapan kali.

Alhasil Nainggolan dikabarkan mulai tidak betah merumput di Giuseppe Meazza. Belakangan sang bintang mengakui bahwa di Milan merupakan lingkungan yang memiliki suasana yang kurang membuatnya nyaman.

"Di Roma, para fans jauh lebih hangat dan lebih penuh kasih sayang. Terutama terhadap tim. Di Milan, mereka mengatakan bahwa semuanya tentang bisnis dan sedikit lebih kompetitif. Sedangkan di Roma mereka lebih santai," ujar Nainggolan dilansir dari Football Italia.

"Meskipun ketika saya biasa berjalan-jalan di sekitar kota, satu orang akan mengenali saya, maka semakin banyak orang akan muncul."

"Orang-orang bilang kepada saya kalau di Milan jauh lebih tenang, tetapi jika saya berjalan di jalan, saya masih memiliki masalah yang sama," pungkasnya.

Belum lama ini Inter Milan juga dikabarkan ingin menukar Nicolo Zaniolo dengan Nainggolan. Zaniolo sendiri merupakan pemain yang musim lalu meninggalkan Inter lantaran masuk ke dalam kesepakatan pembelian Nainggolan.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, AS Roma

2005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini