banner babe

Nainggolan Klaim Conte Tergila-gila Padanya

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Okt 2019, 04:19 WIB
Nainggolan Klaim Conte Tergila-gila Padanya

Radja Nainggolan (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)

Berita Liga Italia: Bintang Cagliari, Radja Ninggolan, mengakui bahwa dirinya memang memiliki keinginan untuk menjadi pemain di bawah arahan Antonio Conte. Bahkan Nainggolan mengklaim Conte sangat tergila-gila pada dirinya.

Nainggolan sendiri di musim panas tahun ini meninggalkan Inter Milan untuk menjalani masa peminjaman bersama mantan timnya, Cahliari, selama satu musim dengan opsi pembelian secara permanen di musim panas tahun 2020. Kepergian Nainggolan disebabkan karena tak masuk ke dalam rencana Conte di musim ini. Keputusan sang manajer terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya saat Conte masih menukangi Chelsea, Nainggolan menjadi salah satu pemain yang pernah diinginkannya.

Belakangan Nainggolan secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya memang memiliki keinginan untuk dilatih oleh Conte. Bahkan pemain berdarah Batak itu mengklaim sang manajer tergila-gila pada dirinya.

"Saya ingin dilatih olehnya. Dalam sebulan, saya bisa menghargai tekad dan ide-idenya untuk klub," ujar Nainggolan kepada DAZN.

"Dia seorang yang sangat jelas dan terus terang, mengatakan secara terbuka ketika ada sesuatu yang tidak beres."

"Selama pramusim, ia mengatakan kepada saya bahwa ia tergila-gila pada saya dan juga menginginkan saya di Chelsea, tapi itu [transfer] adalah keputusan yang dibuat oleh klub yang dibagikan kepadanya."

"Dia telah memberitahu secara langsung kepada saya dan sejak hari pertama, dan saya mengapresiasi orang-orang yang mengatakan segala sesuatunya tepat di hadapan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Radja Nainggolan, Cagliari

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini