Naikkan Tawaran, Milan Makin Dekat dengan Kontrak Baru Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Mar 2021, 09:55 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menaikkan tawaran mereka kepada playmaker Hakan Calhanoglu dan kini semakin dekat mencapai kesepakatan kontrak baru.

Sky Italia menyebutkan bahwa Calhanoglu terlihat berada di CasaMilan Selasa (2/3) kemarin. Selain itu, outlet tersebut mengungkap akan adanya negosiasi yang akhirnya membuahkan hasil dari proses panjang selama beberapa hari terakhir yang melibatkan trio petinggi klub Paolo Maldini, Ricky Massara, dan Ivan Gazidis sendiri.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, dalam pertemuan tersebut belum ada pembahasan mengenai nominal kontrak, namun pemain internasional Turki tersebut menegaskan keinginannya untuk bertahan di Milan dan bertekad mencari solusi demi memperpanjang masa tinggalnya di klub yang akan berakhir di penghujung musim ini.

Belum ada kesepakatan final mengenai besarnya gaji, namun keinginan gelandang 27 tahun tersebut bertahan disambut dengan keputusan Rossoneri menaikkan tawaran mereka. Raksasa Serie A tersebut menyodorkan proposal 3.8 hingga 3.9 juta euro atau setara Rp60.8 hingga Rp62.4 miliar per musim dengan bonus yang mudah dicapai. Kini kedua belah pihak tengah bekerja untuk menemukan jalan terbaik guna menjembatani perbedaan yang selama ini menjadi penghalang terwujudnya kesepakatan.

Seiring dengan situasi kontraknya yang semakin mendekati titik terang, Milan tentu berharap playmaker andalan mereka bisa kembali menemukan performa terbaiknya mengingat baik Serie A maupun Liga Europa kini mulai memasuki fase krusial.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini