Naik Turun Perjalanan Karier Kieran Trippier di Musim 2020/21

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Jul 2021, 17:33 WIB
Trippier

Kieran Trippier

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Kieran Trippier menikmati perjalanan kariernya yang naik turun di tahun ini. Mulai dari diskorsing 10 laga hingga kemungkinaam berjaya dengan timnas Inggris di turnamen Eropa.

Kieran Trippier menikmati musim luar biasa di sepanjang kariernya sebagau pesepakbola karena ia menjadi salah satu pemain kunci tim besutan Diego Simeone dan sukses menghantarkan Atletico Madrid menjuarai La Liga musim lalu.

Akan tetapi sang bek kanan sempat menerima pukulan berat dalam kariernya karena harus menjalani skorsing selama 10 pekan tidak boleh bermain setelah melanggar peraturan judi yang ditetapkan oleh FA Inggris sehingga membuat Atletico Madrid tidak bisa menggunakan servisnya selama beberapa waktu.

Setelah menjalani hukumannya, Trippier kembali tampil untuk Los Rojiblancos dan berperan penting dalam kesuksesan mereka menjuarai La Liga.

Kini ia ingin melangkah lebih jauh lagi dengan menambahkan trofi Euro 2020 bersama timnas Inggris setelah tim besutan Gareth Southgate sukses melangkah ke final setelah mengalahkan Denmark 2-1 pada Rabu (07/07) malam waktu setempat.

The Three Lions akan menantang Italia di final. Setelah mengakhiri musim ini dengan prestasi impresif, Trippier diminati oleh Manchester United yang ingin memboyongnya kembali ke Premier League.

Tripper memulai kampanye di Euro 2020 sebagai starter dengan bermajn penuh selama 90 menit melawan Kroasia sebagai bek kiri. Selanjutnya secara mengejutkan ia terpinggirkan saat melawan Skolandia dan Republik Ceko.

Setelah mendapatkan sebagai starter untuk kali kedua melawan Jerman selanjutnya ia bermain selama 25 menit saat melawan Ukraina di perempat final yang membuatnya senang sekali.

Artikel Tag: Trippier, Atletico Madrid, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/naik-turun-perjalanan-karier-kieran-trippier-di-musim-202021
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini