Nadeo Mulai Usik Posisi Wawan Sebagai Kiper Utama Bali United

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 15 Feb 2020, 13:00 WIB
Nadeo Mulai Usik Posisi Wawan Sebagai Kiper Utama Bali United

Nadeo Argawinata/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Kehadiran Nadeo Argawinata yang didatangkan dari Borneo FC pada bursa transfer kali ini mulai mengusik posisi Wawan Hendrawan sebagai kiper nomor satu di tim Bali United.

Ya, kiper andalan timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2019 lalu tersebut diberi kesempatan oleh Stefano Cugurra Teco melakoni laga debutnya bersama Serdadu Tridatu kala menjalani pertandingan AFC Cup kontra wakil Vietnam, Than Quang Ninh.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan Bali United, Nadeo Argawinata dimainkan Teco dari menit pertama dan memaksa Wawan Hendrawan duduk manis di bangku cadangan.

Meski gagal mencatatkan clean sheet di laga debut karena gawang Bali united sempat kebobolan melalui tendangan keras Jermie Lynch pada menit ke-20. Namun secara keseluruhan performa Nadeo cukup meyakinkan di bawah mistar.

Terkait pencadangannya pada laga perdana AFC Cup tersebut, Wawan Hendrawan mengaku tidak mempermasalahkan pilihan dari pelatihnya itu.

"Kalau saya sih sia. Siapapun yang bermain harus siap. Kemarin saya siap tak gak tampil. Saya support terus siapa saja yang dipercaya tampil," kata kiper senior itu seperti dilansir laman Tribun Bali.

Lebih lanjut, Wawan mengaku akan selalu mendukung penuh setiap pemain yang mendapat kepercayaan dari tim pelatih. Menurutnya, yang terpenting adalah kemenangan Serdadu Tridatu.

"Saya pasti berdoa yang terbaik bagi tim. Siapapun yang dipercaya bermain selalu support. Saya harus mendukung sepenuhnya," kata Wawan Hendrawan.

Mendapat pesaing dengan kemampuan cukup mumpuni tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Wawan Hendrawan yang beberapa musim terakhir selalu jadi pilihan utama di bawah mistar Bali United. Apalagi dengan usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Wawan Hendrawan dipastikan harus berjuang ekstra untuk mempertahankan tempat di tim inti.

Artikel Tag: Liga 1, AFC Cup, Bali United, wawan hendrawan, nadeo argawinata

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini