Nadeo Argawinata Siap Kawal Gawang Bali United Kontra Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 24 Nov 2021, 22:00 WIB
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata

Kiper Bali United, Nadeo Argawinata/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata siap mengawal gawang Serdadu Tridatu kala menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11) malam WIB.

Dia menegaskan, seluruh pemain sudah memaksimalkan waktu yang ada untuk menatap pertandingan penting tersebut.

"Secara pribadi dan tim, kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi tim sekelas Persija Jakarta, yang semua orang pastinya sudah mengetahui kualitas dari tim tersebut. Semoga saya dan teman-teman yang berjuang di lapangan besok bisa membantu tim Bali United memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin penting," ujar Nadeo seperti dilansir laman resmi klub.

Pada laga terakhir, Nadeo gagal mengamankan gawangnya dari jurang kebobolan usai penghujung menit akhir babak pertama mengalami miss komunikasi dengan pemain lain di lini pertahanan.

Hal itu membuatnya harus memungut bola dari dalam gawangnnya. Evaluasi menjadi tim pelatih terutama pelatih penjaga gawang yang memberikan beberapa catatan untuknya sebagai modal di pertandingan kontra Persija Jakarta.

"Mengenai evaluasi, setiap pertandingan pastinya tim pelatih memiliki evaluasi tersendiri untuk diperbaiki bersama. Perihal terjadinya miss komunikasi yang menyebabkan kebobolan laga terakhir juga sudah dibicarakan dan menjadi pembelajaran untuk saya untuk modal di pertandingan selanjutnya," tegas Nadeo.

Di papan klasemen sementara, Bali United saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Sementara Persija Jakarta duduk di peringkat sembilan dengan koleksi 18 poin. Tim yang nanti sukses merebut poin penuh dipastikan dapat bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2021/2022.

Artikel Tag: nadeo, Bali United, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nadeo-argawinata-siap-kawal-gawang-bali-united-kontra-persija-jakarta
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini