Nadeo Argawinata Siap Jawab Kepercayaan Pelatih Bali United Di Laga Debut

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 23 Okt 2021, 14:00 WIB
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata

Kiper Bali United, Nadeo Argawinata/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper Bali United, Nadeo Argawinata berpeluang besar melakoni debutnya bersama Serdadu Tridatu di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kala menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan kedelapan, Sabtu (23/10) malam WIB nanti.

Kiper 24 tahun itu memang kemungkinan besar akan dipercaya mengawal gawang Bali United, setelah Wawan Hendrawan dipastikan absen lantaran kartu merah yang diterimanya pada pertandingan terakhir.

Kehadirannya pada sesi konferensi pers jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC juga semakin menguatkan bahwa Stefano Cugurra Teco akan memberi Nadeo Argawinata peluang untuk melakoni debut di Liga 1 2021/2022.

"Ini pertandingan pertama saya di Liga 1 bersama Bali United, karena sebelumnya pernah tampil tapi di kompetisi Asia. Motivasi tentu ada untuk saya secara pribadi membantu tim meraih hasil maksimal dan memenangkan pertandingan. Semoga saya bisa menampilkan permainan yang bagus dan bisa membantu tim dengan hasil yang indah yaitu kemenangan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Diakuinya, pertandingan kontra The Guardian nanti tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, tim asuhan Paul Munster itu juga dihuni pemain-pemain berkualitas, seperti Renan Silva ataupun top skor sementara, Ezechiel N'Douassel.

Tidak hanya tajam dalam open play, para pemain Bhayangkara FC juga memiliki kemampuan spesial dalam mengeksekusi tendangan bebas. Selain dua pemain tersebut, juga ada nama bek tengah Anderson Salles yang cukup sering mencetak gol lewat free kick.

"Persiapan sebagai pemain tentu sudah sangat siap. Kami sudah berlatih sesuai arahan tim pelatih berikan kepada kami. Kami akan berusaha untuk mewaspadai 11 pemain dalam lapangan. Kita tahu Bhayangkara memiliki pemain berkualitas dan tentu pertandingan akan berjalan menarik dan seru karena ingin meraih kemenangan," terang Nadeo.

Artikel Tag: nadeo, Liga 1, Bali United, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nadeo-argawinata-siap-jawab-kepercayaan-pelatih-bali-united-di-laga-debut
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini