Nadeo Argawinata Mulai Dipercaya Teco, 4 Clean Sheet Jadi Jawaban

Penulis: Dayat Huri
Minggu 28 Nov 2021, 05:30 WIB
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata

Kiper Bali United, Nadeo Argawinata/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Perlahan tapi pasti, Nadeo Argawinata mulai mendapat kepercayaan penuh dari Stefano Cugurra Teco untu mengawal gawang Bali United pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dalam enam laga terakhir, ia selalu dipercaya sebagai benteng terakhir tim Serdadu Tridatu.

Pada awal musim, Nadeo Argawinata memang sempat kesulitan mendapat menit bermain. Dia baru melakoni debutnya pada pekan ke-8 Liga 1 2021/2022 kala menghadapi Bhayangkara FC.

Sejak pertandingan itu, dia selalu jadi pilihan pertama Teco di bawah mistar. Kepercayaan dari pelatih itu pun ia bayar lunas dengan catatan empat clean sheet dari enam pertandingan yang sudah dijalaninya.

Pemain asal Kediri, Jawa Timur itu pun mengaku bersyukur atas catatannya dalam enam laga terakhir. Dia pun menilai bahwa hal itu adalah buah dari kerja keras seluruh rekan-rekannya di lapangan. Apalagi kesuksesan seorang penjaga gawang tidak terlepas dari disiplinnya semua lini dalam meredam serangan dari lawan.

"Puji Syukur yang paling pertama saya ucapkan karena berkat kerja keras dan kerja sama dalam tim membuat hasil menjadi baik. Semua pemain mampu kompak, organisasi dalam lapangan baik, komunikasi berjalan sesuai arahan tim pelatih dan terpenting konsentrasi semua pemain di depan penjaga gawang," ucap Nadeo Argawinata seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, penjaga gawang yang juga sempat dipanggil timnas Indonesia itu tengah mempersiapkan diri untuk menyambut pertandingan selanjutnya. Bali United dijadwalkan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Selasa (30/11) nanti.

"Sebagai pemain, saya dan rekan-rekan menyerahkan sepenuhnya kepada semua tim pelatih. Secara pribadi tentu siap menghadapi tim manapun, terpenting bisa menjaga kondisi fisik karena jadwal yang padat," tegasnya.

Artikel Tag: nadeo, Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nadeo-argawinata-mulai-dipercaya-teco-4-clean-sheet-jadi-jawaban
1673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini