Nacho: Perpanjang Kontrak, Mimpi Waktu Kecil Jadi Kenyataan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Jul 2021, 23:18 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajemen Real Madrid nampaknya puas dengan performa Nacho Fernandez. Oleh karena itu, kontrak bek berusia 31 tahun itu akhirnya diperpanjang hingga 2023.

“Ini adalah mimpi. Ketika Anda masih kecil, Anda bermimpi bermain untuk klub impian Anda, dan bagi saya itu adalah Real Madrid. Saya bermimpi tentang bermain game dan sekarang saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun sehingga saya mendapatkan begitu banyak kekuatan dan keinginan untuk terus tampil baik," katanya.

"Tentu saja, setiap pertandingan yang saya mainkan masih merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," sambungnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Sebagaimana diketahui, Fernandez merupakan salah satu pemain jebolan dari akademi Real Madrid. Dia telah menjadi pemain klub ibu kota tersebut sejak ia melakukan debutnya bersama tim utama pada tahun 2010.

Sang bek menyelesaikan musim sensasional 2020-2021. Ketika itu, dia secara mengejutkan berhasil menggantikan peran yang ditinggal oleh Sergio Ramos dan Raphael Varane, membuktikan bahwa dia layak mendapatkan setiap bagian dari ekstensi ini.

Pemain serba bisa asal Spanyol akan tetap menjadi aset berharga bagi tim musim ini, terlebih lagi jika Raphael Varane akhirnya memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu seperti yang ramai diberitakan oleh media.

Jika itu masalahnya, Nacho bahkan bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di starting lineup bersama David Alaba dan Eder Militao, meskipun dia kemungkinan akan menjadi cadangan di belakang kedua pemain belakang tersebut.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-perpanjang-kontrak-mimpi-waktu-kecil-jadi-kenyataan
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini