Nacho: Kami Melakukan Persiapan dengan Cara yang Aneh

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Jun 2020, 16:27 WIB
Nacho: Kami Melakukan Persiapan dengan Cara yang Aneh

Pemain belakang Real Madrid, Nacho Fernandez. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kompetisi La Liga bakal kembali bergulir pada bulan Juni mendatang. Nacho Fernandez mengklaim kebugaran para pemain Real Madrid sudah mencapai 95 persen dan siap untuk tempur.

Sebagaimana diketahui, Madrid akan menjalani pertandingan lanjutan La Liga pada 14 Juni melawan Eibar di Santiago Bernabeu. Dengan begitu, Madrid mash mempunyai waktu 13 hari lagi untuk mempersiapkan diri. Nacho mengungkap ada yang janggal dengan persiapan Madrid.

"Kami bersiap dengan sangat baik. Ini merupakan pekan yang berbeda, dengan persiapan yang terasa aneh karena Anda tak bersama semua rekan setim," kata Nacho di Movistar.

"Tim bekerja dengan sangat baik, sangat percaya diri dan kami akan ada dalam kondisi yang bagus. Masih ada beberapa hari sebelum kami start lagi. Sekarang kami ada di kondisi 95 persen dan meningkat," dia menambahkan. Sementara itu, tim berjuluk Los Blancos tersebut dapat menyambut kembali Marco Asensio dan Eden Hazard yang telah sembuh. Asensio telah pulih dari cedera lutut serius musim panas lalu. Sedangkan Hazard telah sembuh setelah menjalani operasi pergelangan kaki. "Mereka tidak bermain untuk waktu yang lama karena cedera mereka, tetapi mereka tampak baik, kuat dan sangat termotivasi," kata Nacho, sebagaimana diberitakan Marca. "Sekarang ketika LaLiga dimulai, itu akan menjadi pelatih yang harus memutuskan, tetapi mereka tampak yakin padaku. Mereka kembali untuk membantu tim," lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, La Liga, Virus Corona

295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini