Nacho Fernandez Senang Diberi Kesempatan Bermain

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Jan 2023, 11:33 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Beriga Liga Spanyol: Bek veteran Real Madrid, Nacho Fernandez mengaku senang mendapatkan kesempatan bermain ketika mengalahkan Athletic Bilbao. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nacho Fernandez mendapatkan kesempatan bermain saat mengalahkan Bilbao dengan skor 2-0 setelah sejumlah pemain Los Blancos harus absen karena mengalami cedera.

“Saya senang saya bermain, saya berkontribusi, saya membuat yang terbaik dari menit yang saya dapatkan. Saya siap ketika nomor saya dipanggil. Senang main saja,” kata bek veteran itu. Ketika ditanya tentang apakah dia sama-sama bahagia setiap kali dia tidak bermain, Nacho tetap jujur.

“Tidak, jelas tidak. Saya senang ketika saya bermain dan hal-hal berbeda ketika saya tidak. Saya suka menjalani hari demi hari, dan saat ini saya bahagia untuk tim,” jelasnya.

Kemenangan Madrid di San Mames sangat penting, karena itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Los Blancos dengan Barcelona yang sudah menikmati keunggulan yang solid di klasemen.

“Itu sangat besar, ya. Setiap pertandingan adalah Final bagi kami. Barcelona telah memenangkan pertandingan mereka dan memenangkan pertandingan kami sangat penting,” akunya.

Nacho mengakhiri penampilan singkatnya di media dengan membahas Karim Benzema, yang menyamai gol Raul yang dicetak di La Liga.

“Luar biasa, ini luar biasa. Tahun lalu dia membuktikan betapa bagusnya dia dan senang memilikinya dalam kondisi yang baik, ”kata Nacho.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-senang-diberi-kesempatan-bermain
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini