Nacho Fernandez Sadar Real Madrid Tidak Bermain Bagus

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 15:02 WIB
Nacho Fernandez Sadar Real Madrid Tidak Bermain Bagus

Nacho Fernandez Sadar Real Madrid Tidak Bermain Bagus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Real Madrid, Nacho Fernandez mengakui mereka tidak dalam performa terbaiknya saat bermain imbang 1-1 dengan RB Leipzig tadi malam.

Santiago Bernabeu sama sekali tidak terkesan dengan penampilan Los Blancos di babak pertama, membuat tim terjerumus ke dalam terowongan dengan gaung ejekan di seluruh stadion pada babak pertama.

“Itu bukanlah pertandingan terbaik kami musim ini, namun kami mencapai tujuan kami untuk lolos. Terkadang Anda memiliki permainan yang buruk. Mereka hebat dan kami bermain bagus. Kami harus senang karena kami berada di perempat final Liga Champions," kata Nacho Fernandez.

“Secara keseluruhan itu bukanlah pertandingan yang bagus. Bukan di awal, di babak kedua, atau saat kami memimpin, kami tidak mampu melawan mereka. Mereka punya banyak potensi, mereka menyerang dengan sangat cepat dan itu bukan hari terbaik kami. Namun tujuan telah tercapai dan kami harus terus bekerja, tidak ada yang mengatakan ini akan mudah."

“Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda, Anda harus berjuang. Memainkan permainan seperti saat ini membuat Anda berkembang dan belajar. Sekarang kami harus fokus pada hal berikutnya."

“Ini musim yang sangat panjang dan kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan. Kami berada dalam posisi yang sangat baik. Kami baru saja mencapai perempat final dan di liga kami memiliki keunggulan yang menurut saya cukup bagus. Ini mungkin tampak seperti sebuah drama hari ini karena penampilan yang kami tampilkan, namun kami harus bangkit dan bangga pada diri kami sendiri karena kami berada di babak berikutnya,"tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, nacho fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-sadar-real-madrid-tidak-bermain-bagus
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini