Nacho Fernandez Mengaku Senang Kembali Dilatih Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Jul 2021, 23:07 WIB
Nacho Fernandez Mengaku Senang Kembali Dilatih Ancelotti

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid. Pemain belakang veteran Nacho Fernandez mengaku sangat senang bisa kembali dilatih Ancelotti.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, manajemen Los Blancos akhirnya memutuskan untuk menunjuk kembali Carlo Ancelotti sebagai pelatih untuk musim depan. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut direkrut untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane, yang memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim kemarin.

"Dia pelatih yang fantastis. Dia mengelola klub-klub hebat. Faktanya kami memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dengan kelompok pemain ini. Kami memiliki beberapa tantangan besar di depan kami. Kami ingin memenangkan trofi, itulah yang dibutuhkan di klub ini. Dan kita memiliki tanggung jawab untuk melakukannya. Para pemain senang Ancelotti kembali," kata Nacho.

Ancelotti bukan orang baru di Madrid. Pelatih yang sudah berusia 62 tahun itu pernah membesut Los Blancos di musim 2013-2015. Ketika itu, Don Carlo berhasil membawa Madrid menjuarai Liga Champions untuk ke-10 kalinya.

“Minggu dan bulan ini sangat penting dalam kaitannya dengan apa yang ada di depan. Anda harus mempersiapkan diri dengan baik dan mendapatkan kekuatan. Anda benar-benar harus melewati penghalang rasa sakit sekarang untuk mulai berlari," sambung bek asal Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Meski telah ditinggal Sergio Ramos yang kontraknya tidak diperpanjang, Don Carlo pun untuk pertama kalinya telah memimpin latihan. Tim besutan Carlo Ancelotti fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pramusim mendatang.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-mengaku-senang-kembali-dilatih-ancelotti
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini