Nacho Fernandez Dibujuk untuk Tinggalkan Real Madrid dan Gabung Cadiz

Penulis: Rei Darius
Selasa 31 Mar 2020, 16:20 WIB
Nacho Fernandez Dibujuk untuk Tinggalkan Real Madrid dan Gabung Cadiz

Nacho Fernandez dibujuk untuk pindah ke Cadiz (Image: Getty)

Berita Transfer: Defender serbabisa Real Madrid, Nacho Fernandez, dibujuk oleh adik laki-lakinya, Alex, untuk bergabung bersamanya di klub kasta kedua, Cadiz.

Alex Fernandez mengambil kesempatan dengan Marca untuk membujuk kakaknya untuk bermain bersamanya di klub Segunda Division tersebut, yang merupakan kemunduran drastis bagi karier Nacho.

"Saya sudah mengatakan kepadanya dalam banyak kesempatan, untuk datang dan bergabung bersama saya di Cadiz," kata Alex. "Saya ingin bermain di La Liga bersama kakak saya, namun saya memahami situasinya sedang sulit saat ini. Namun jika Nacho melihat adanya kesempatan untuk bermain bersama saya, saya harap dia akan mengambilnya."

Nacho dikaitkan untuk meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas lalu, dengan Sevilla menjadi peminat utamanya, karena dilatih oleh mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui. Namun sang defender memilih untuk tetap di Santiago Bernabeu untuk musim kompetisi 2019/2020 ini.

Meski tidak pernah menjadi andalan di klub raksasa ibu kota Spanyol tersebut, Nacho merupakan sosok pelapis yang sangat bisa diandalkan ketika Raphael Varane atau kapten Sergio Ramos berhalangan tampil, atau bahkan tampil sebagai full-back di kedua sisi sayap.

Namun demikian, pelatih Zinedine Zidane jarang memainkannya sepanjang musim ini, dengan hanya memberikan kesempatan tampil dalam lima laga La Liga sejauh ini.

Kekurangan menit bermain tersebut bisa jadi berbuah transfer keluar dari Bernabeu pada musim panas, namun mahar yang harus disediakan oleh klub peminat kabarnya adalah 15 juta euro.

Cadiz sendiri sedang memuncaki klasemen sementara kasta kedua Liga Spanyol pada saat ini, namun masih ada sisa 13 pertandingan lagi dengan musim sedang ditangguhkan dan berada dalam keadaan yang tidak menentu lantaran pandemi virus corona.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid, Cadiz

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini