Nacho Fernandez Akan Dipanggil ke Tim Nasional Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 19:11 WIB
Nacho Fernandez Akan Dipanggil ke Tim Nasional Spanyol

Nacho Fernandez Akan Dipanggil ke Tim Nasional Spanyol

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Real Madrid, Nacho Fernandez akan dipanggil ke tim nasional Spanyol asuhan Luis de la Fuente untuk Euro UEFA mendatang di Jerman.

Baru-baru ini, ada pembicaraan tentang Nacho dan peluangnya bermain untuk Spanyol di Euro UEFA mendatang di Jerman. Ayah Nacho, Chema Fernandez, baru-baru ini tampak bingung dengan situasi putranya di tim nasional, terutama menjelang Euro 2024.

Bahkan hingga saat ini, masih ada sedikit ketidakpastian mengenai siapa yang akan mengisi posisi bek tengah untuk Spanyol, dan nama Nacho menjadi bagian dari diskusi tersebut.

Meskipun sang bek memimpin tim Madrid yang sukses, beberapa orang bertanya-tanya mengapa dia tidak masuk skuad Piala Dunia juga. Kabarnya De la Fuente memiliki daftar 57 pemain potensial untuk Euro, namun hanya 26 yang akan lolos seleksi terakhir.

Pelatih telah memberi tahu para pemain bahwa mereka masih memiliki kesempatan untuk diikutsertakan dan mendorong mereka untuk memberikan segalanya di hari-hari terakhir liga domestik ini.

Pengumuman besarnya akan datang sekitar 12 hari lagi, tepat setelah liga berakhir dan tepat sebelum final Liga Champions. De la Fuente akan mengumumkan 26 pemain pilihannya. Ada beberapa pembicaraan tentang kemungkinan memilih lebih banyak pemain pada awalnya dan kemudian mengurangi daftarnya, tetapi tampaknya De la Fuente akan tetap menggunakan 26 pemain sejak awal.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa Real Madrid memiliki beberapa pemain yang masuk dalam calon seperti Dani Carvajal, Nacho Fernandez , dan Joselu. Mereka semua mempunyai peluang bagus untuk lolos. Adapun Nacho diperkirakan akan melengkapi daftar bek tengah Spanyol yang juga berisi Pau Cubarsi, Robin Le Normand, dan Aymeric Laporte.

Artikel Tag: nacho fernandez, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-akan-dipanggil-ke-tim-nasional-spanyol
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini