Nacho Berharap Ronaldo Kembali Lagi ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Okt 2018, 21:30 WIB
Nacho Berharap Ronaldo Kembali Lagi ke Real Madrid

Ronaldo diharapkan balik ke Madrid (Image: Zimbio)

Berita Liga Spanyol: Defender Real Madrid, Nacho Fernandez, mengakui keinginannya untuk melihat Cristiano Ronaldo kembali membela timnya, seiring dengan masalah sumber gol yang dihadapi oleh klub sejak kepindahannya.

Ronaldo meninggalkan ibukota Spanyol demi Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, seiring dengan kabar bahwa dia merasa kurang dihargai oleh para petinggi Los Blancos.

Dia sudah menyesuaikan dirinya dengan cukup baik di Turin dengan memberikan empat gol dan empat assist di Serie A, sementara Madrid kesulitan untuk mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun di semua ajang. Dan sang defender Les Merengues mengakui bahwa mereka akan dengan senang hati menerima sang mega bintang asal Portugal itu kembali.

"Ini adalah pertanyaan sulit bagi kami. Saya mengatakannya beberapa kali. Jika itu bergantung kepada kami maka kami ingin memiliki Cristiano dalam skuat sebab kami telah memilikinya selama bertahun-tahun dan dia merupakan seorang pemain yang bisa menjadi pembeda," ucap Nacho kepada Goal. "Namun itu merupakan situasi yang tidak boleh kami sesali karena Cristiano. Dia memilih untuk pergi.

"Kami berterima kasih atas segala yang dia lakukan untuk kami dan mengharapkannya yang terbaik untuk masa depan. Namun kami tidak boleh merasa menyesal untuk seseorang yang tak lagi bersama kami. Bukanlah kesalahan kami dia pergi, ataupun bergantung kepada kami untuknya bertahan. Saya harap dia memiliki keberuntungan dan kami harus berusaha melalui masa kini dan masa depan dengan cara terbaik yang bisa kami miliki."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, nacho fernandez, Real Madrid, Juventus

1115