Naby Keita Tak Cedera Parah Usai Dihajar Tekel Brutal Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Okt 2021, 10:47 WIB
Bintang Liverpool, Naby Keita.

Naby Keita. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Liverpool, Pep Ljinders, memberikan kabar terkini terkait kondisi cedera yang membekap Naby Keita akibat tekel brutal Paul Pogba. Ljinders memastikan cedera Keita tak parah.

Pada saat Liverpool berhasil meraih kemenangan 5-0 di markas Manchester United akhir pekan lalu, harus ditebus dengan cedera yang membekap Naby Keita. Sang pemain tak dapat meneruskan pertandingan usai mendapatkan tekel brutal dari Paul Pogba di menit ke-60. Sebagai hukuman, Pogba lantas diusir keluar lapangan oleh wasitusai meninjau pelanggaran tersebut melalui tayangan VAR dengan memberikannya kartu merah.

Belakangan Pep Ljinders memberikan kabar terkini terkait kondisi cedera yang membekap Keita. Ljinders memastikan bahwa Keita tak mengalami cedera parah.Ljindersmenyebut kaki Keita hanya mengalami luka memar saja.

"Saya pikir kami harus berbicara dulu soal VAR karena itu adalah komponen yang sangat penting untuk melindungi pemain setelah apa yang kita lihat kemarin," ujar Ljinders seperti dilansir dari Sky Sports.

"Kami selalu berdiskusi dan terkadang kami mengeluhkan soal wasit atau performa dari VAR. Namun kali ini VAR sangat berguna untuk melindungi para pemain kami."

"Itu adalah tekel yang sangat buruk, namun beruntung kaki Naby tidak menapak tanah. Kakinya hanya mengalami bengkak, dan itu bisa saja menjadi lebih buruk jika kakinya menapak rumput. Akan tetapi tetap saja bengkak yang dialami sangat menyakitkan," pungkasnya.

Artikel Tag: naby keita, Paul Pogba, Pep ljinders, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/naby-keita-tak-cedera-parah-usai-dihajar-tekel-brutal-paul-pogba
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini