Mykhaylo Mudryk Indikasikan Sudah Siap dengan Persaingan di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 01 Des 2022, 20:00 WIB
Mykhaylo Mudryk sudah menyatakan ketertarikannya terhadap Arsenal

Mykhaylo Mudryk sudah menyatakan ketertarikannya terhadap Arsenal. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, tampaknya menyambut persaingan yang akan dia dapatkan jika bergabung dengan Arsenal pada Januari.

Mykhaylo Mudryk telah dikaitkan dengan The Gunners sejak Agustus. Tim London utara memutuskan untuk tidak mengajukan tawaran resmi selama musim panas karena Shakhtar Donetsk memasang harga 30 juta pound sterling, tetapi spekulasi terus berlanjut sejak saat itu.

Tapi dia tampil luar biasa musim ini, mencetak 10 gol dan memberikan delapan assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi, membuat nilai transfer pemain asal Ukraina itu melonjak naik.

Pemain berusia 21 tahun itu beberapa kali berbicara tentang prospek bergabung dengan Arsenal, dan sekarang dia telah memberikan petunjuk baru tentang apa yang bisa terjadi bulan depan.

Mykhaylo Mudryk menyukai postingan Instagram dari AFTV yang menampilkan foto-foto trio The Gunners yaitu Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe, serta Mudryk dalam seragam Shakhtar-nya.

Unggahan tersebut menyertakan tangkapan layar tweet dari penggemar dengan akun @PatrickTimmons1 yang berbunyi: "Saka, Martinelli, Mudryk & Smith Rowe sebagai opsi pemain sayap. Semua 22 tahun atau lebih muda. Ya kumohon."

Mudryk tampaknya telah memberikan persetujuannya untuk berada di antara kuartet yang memperebutkan dua tempat awal di bawah Mikel Arteta. Memang, The Gunners terlalu riskan untuk terus mengandalkan Saka dan Martinelli sepanjang musim.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Vlada Sedan, jurnalis sekaligus istri dari Oleksandr Zinchenko, Mudryk baru-baru ini mengatakan: "Dari sudut pandang hipotetis murni jika ada pilihan untuk menjadi pemain cadangan Real Madrid atau starter untuk Arsenal, saya mungkin akan memilih Arsenal. Tapi itu pertanyaan yang sulit dan melibatkan banyak faktor dalam jawaban saya.

"Pertama-tama saya ingin tahu dari pelatih kepala bahwa meskipun saya bukan starter yang terjamin, saya akan mendapat kesempatan. Pada dasarnya saya perlu mendengar langsung dari manajer seperti apa peran saya di sisinya."

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Arsenal, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mykhaylo-mudryk-indikasikan-sudah-siap-dengan-persaingan-di-arsenal
1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini