Mustahil Perpanjang Kontrak Bersama Milan, Ibrahimovic Bakal Pensiun?

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Apr 2020, 21:28 WIB
Mustahil Perpanjang Kontrak Bersama Milan, Ibrahimovic Bakal Pensiun?

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan dengan gantung sepatu menjadi opsi yang paling mungkin.

Dengan melihat kondisi sekarang ini, Rossoneri tampaknya bakal kembali melakukan revolusi musim panas mendatang. Setelah lagi-lagi menelan kekecewaan musim ini, CEO Ivan Gazidis sudah tidak sabar menurunkan rata-rata usia skuat dengan mengadopsi model yang diterapkan RB Leipzig.

Alhasil masa depan sejumlah pemain Milan pun terancam, termasuk Ibrahimovic. Kontrak striker 38 tahun tersebut bersama klub akan berakhir pada musim panas nanti dan hingga sejauh ini belum ada perkembangan apapun terkait perpanjangan masa tinggalnya.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere della Sera, legenda asal Swedia tersebut hampir mustahil bakal memperbaharui kontraknya. Ia saat ini tengah berada di negara asalnya bersama keluarganya dan mulai meninjau kembali masa depannya. Selain itu, ada kemungkinan pula ia akan memutuskan pensiun di akhir musim ini.

Ketika Zvonimir Boban masih bekerja di klub, perpanjangan kontrak seolah hanya tinggal menunggu waktu. Akan tetapi, untuk saat ini akan menjadi hal yang mengejutka melihat Ibrahimovic mengenakan seragam merah-hitam kebanggaan Il Diavolo musim depan.

Bersama Paolo Maldini, Boban merupakan sosok yang telah menyakinkan eks bintang Paris Saint-Germain tersebut untuk kembali ke Milan, namun setelah sang direktur dipecat, situasi manajemen pun menjadi tak menentu dan membuat sang pemain ragu.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mustahil-perpanjang-kontrak-bersama-milan-ibrahimovic-bakal-pensiun
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini