Musso: Saya Ingin Bermain Lagi Bersama Lautaro

Penulis: Uphit Kratos
Senin 30 Mar 2020, 19:30 WIB
Musso: Saya Ingin Bermain Lagi Bersama Lautaro

Juan Musso/nerazzurriale

Berita Liga Italia: Kepada Media Nasional Argentina, Olé, Juan Musso mengaku ingin kembali bermain bersama Lautaro Martinez. Musso senang bisa diminati Inter Milan.

Meski menyatakan betah berada di Dacia Arena, Juan Musso sempat mengatakan jika dirinya siap menerima tantangan baru. Pernyataan ini berkaitan dengan kabar yang menyebut jika Musso merupakan salah satu kandidat calon penerus Samir Handanovic.

Hal ini kemudian dipertegas kembali lewat sesi wawancara yang dilakukannya bersama surat kabar nasional Argentina, Olé. Kepada media tersebut, Musso menyebut jika dirinya ingin kembali merasakan bermain bersama Lautaro Martinez.

“Saya ingin bermain lagi dengan Lautaro Martínez. Ia adalah salah satu striker terbaik dunia. Lautaro adalah seorang pejuang. Dia dikabarkan bisa pindah ke Barcelona, namun langkah itu akan tergantung pada banyak situasi.” ujar Musso.

Lebih lanjut lagi,Musso kemudian mengomentari ketertarikan Inter Milan terhadapnya. Menurutnya, belum ada tawaran sejauh ini. Namun jika itu benar, dirinya akan merasa senang mendengarnya, dan akan membuat dirinya semakin termotivasi untuk meningkatkan kemampuannya.

“Minat Inter? Senang mendengar kabar itu. Mengetahui bahwa tim yang begitu penting seperti Inter tertarik pada saya, membuat saya semakin terpacu untuk terus meningkat.”

“Tetapi khusus untuk sekarang, saya 100% fokus pada Udinese. Saya sangat berterima kasih kepada Udinese. Berkat kesempatan yang mereka berikan saya berhasil mendapat panggilan pertama untuk membela tim nasional Argentina.” jelas Musso.

Artikel Tag: Juan Musso, Lautaro Martinez, Inter Milan

1650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini