banner babe

Musim Pertama di Bayern Muenchen, Serge Gnabry: Segalanya Berbeda

Penulis: Dian WJ
Minggu 14 Jul 2019, 12:30 WIB
Musim Pertama di Bayern Muenchen, Serge Gnabry: Segalanya Berbeda

Serge Gnabry

Berita Bundesliga: Penyerang sayap Bayern Muenchen, Serge Gnabry baru-baru ini bercerita soal kesan satu musim penuh pertamanya berseragam The Bavarian.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sebenarnya sudah bergabung dengan Bayern Muenchen sedari musim panas tahun 2017 silam usai diboyong dari Werder Bremen, namun kala itu ia langsung dipinjamkan ke TSG Hoffenheim guna mendapatkan jam terbang lebih. Gnabry baru mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan skuad utama Muenchen semusim setelahnya, tepatnya setahun lalu, musim 2018/19.

Bermain di level sepak bola tertinggi bersama dengan klub langganan juara yang dihuni sederet pemain bintang tentu menjadi pengalaman baru bagi Gnabry. Ia mengaku hal tersebut merupakan suatu hal yang sangat berbeda baginya, dan bermain di klub sebesar Bayern Muenchen membuatnya harus terus mengasah kemampuan demi jaminan mendapat tempat di tim utama.

"Pertama-tama segalanya benar-benar berbeda di Bayern (Muenchen)," tutur eks pemain Werder Bremen tersebut seperti dikutip Bulinews.

"Ini klub yang benar-benar sulit. Anda selalu memiliki tekanan untuk memiliki karir yang sukses, dan itu adalah suatu hal yang bagus dan terus mendorong kami sebagai pemain."

"Saya punya rekan satu tim baru, dan saya harus terbiasa dengan mereka. Dan bermain di Liga Champions terasa baru bagi saya lagi. Tentu saja, Anda juga harus terus mengintrospeksi penampilan Anda sendiri," tutupnya.

Musim lalu, Gnabry bermain cukup apik lewat torehan 13 gol dan juga sembilan assist untuk Bayern Muenchen di semua kompetisi. Musim depan, tanggung jawab Gnabry sebagai pemain sayap jelas semakin besar seiring habisnya kontrak Franck Ribery dan juga pensiunnya Arjen Robben.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Muenchen, Bundesliga, Jerman

875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini