Musim Perdana, Jude Bellingham Incar Posisi Starter di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Kamis 03 Sep 2020, 04:00 WIB
Musim Perdana, Jude Bellingham Incar Posisi Starter di Borussia Dortmund

Jude Bellingham - bvb buzz

Berita Liga Jerman: Gelandang baru Borussia Dortmund, Jude Bellingham, mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pemain reguler di starting line-up Dortmund untuk musim depan.

Bellingham bergabung dengan Dortmund dalam transfer senilai 25 juta euro dari Birmingham City pada musim panas ini, dan menjadi pemain bola berusia 17 tahun termahal dalam sejarah.

Dalam wawancara dengan SportBILD, Bellingham mengungkapkan tentang keseriusannya untuk memainkan perannya di tim utama Dortmund musim depan.

“Saya ingin mengambil langkah lebih jauh dalam perkembangan saya,” kata Bellingham. “Ini termasuk bermain sesering mungkin dan membuktikan diri di level tertinggi Bundesliga dan Liga Champions.

“Penting bagi saya untuk membuktikan diri sejak hari pertama (musim lalu), meski dengan musim yang panjang dan melelahkan di championship, dan untuk membuktikan bahwa saya layak mendapat tempat. Sejauh ini, ini sudah berjalan cukup baik.”

Dortmund sudah memiliki banyak pemain di lini tengah mereka, jadi Bellingham nantinya harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Axel Witsel, Julian Brandt, Emre Can, Thomas Delaney, dan Mahmoud Dahoud untuk posisi di starting XI.

“Itu adalah kompetisi yang sehat, saya menyukai itu,” lanjut Bellingham. “Bisa belajar dari pemain-pemain itu akan membantu saya untuk menjadi pemain yang lebih baik. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya mencoba menemukan jalan saya ke tim.

“Anda menempatkan tekanan pada diri Anda jika anda tak bersiap dengan cukup baik, dan anda kurang percaya diri. Itulah mengapa saya mencoba untuk selalu siap dan percaya diri untuk mencapai target yang saya pasang.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham., Bundesliga

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini