Musim Panas Nanti, Andreas Pereira Kembali ke Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 20:02 WIB
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Andreas Pereira (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Transfer: Gelandang asal Brasil, Andreas Pereira, dikabarkan akan kembali ke Manchester United usai masa peminjamannya di Lazio berakhir pada musim panas mendatang. Kenapa?

Pada musim panas tahun lalu Andreas Pereira memutuskan untuk pergi meninggalkan Manchester United usai kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer di musim sebelumnya. Bintang asal Brasil itu lantas memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Lazio selama satu musim. Dalam kontrak peminjamannya tersebut, Tim Elang Ibukota memiliki opsi untuk mempermanenkan status sang pemain dengan mahar 25 juta euro atau setara dengan 429,6 miliar rupiah.

Adapun perjalanan karier Pereira bersama Il Aquilotti tak semulus yang diharapkan. Sang pemain baru tampil sebanyak 21 kali di semua kompetisi dan sebagian dia jalani sebagai pemain pengganti. Kendati demikian raksasa Serie A itu tetap membuka opsi untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen di musim panas mendatang.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Citta Celeste mengabarkan bahwa Lazio diwartakan batal mempermanenkan status Pereira di penghujung musim ini. Pasalnya kesulitan finansial yang dihadapi oleh membuat mereka tak sanggup untuk menebus harga yang telah disepakati oleh kedua pihak sebelumnya.

Jika kembali ke Man United, kemungkinan Pereira akan kembali kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Pasalnya MU saat ini telah diperkuat sederet gelandang top yakni Paul Pogba dan Bruno Fernandes serta Donny van de Beek.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Lazio

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini