Musim Panas Mendatang, Jadon Sancho Pilih Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 03:36 WIB
Musim Panas Mendatang, Jadon Sancho Pilih Manchester United

Jadon Sancho (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Bintang muda Borussia Dortmund, jadon Sancho, dikabarkan akan meninggalkan Signal Iduna Park pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Kabarnya bintang muda asal Inggris itu akan menuju Manchester United.

Hingga saat ini spekulasi terkait masa depan Sancho di Borussia Dortmund masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya Sancho yang berstatus sebagai salah satu bintang muda yang menjanjikan itu telah dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub besar di daratan Eropa. Salah satunya adalah Manchester United.

Dilansir dari Mirror, Man United diklaim saat ini sebagai calon terkuat sebagai klub Sancho selanjutnya. Hal itu lantaran sang pemain memang lebih tertarik bergabung dengan The Red Devils ketimbang tim-tim lainnya. Terlebih United telah menyiapkan paket gaje mewah bagi Sancho yang nilainya sebesar 200 ribu pound sterling per pekan atau setara dengan 3,5 miliar rupiah tiap minggunya.

Namun kepindahan Sancho ke Old Trafford bukannya tanpa syarat. Sang pemain dikabarkan hanyaakan bersedia membela Setan Merah di musim 2020/21andai mereka mampu menutup musim ini di zona Liga Champions.

Akan tetapi untuk mendatangkan Sancho nyatanya bukanlah sesuatu yang mudah untuk mereka wujudkan. Pasalnya pemain lulusan akademi sepakbola Manchester City itu memiliki klausul rilis yang menembus angka 100 juta pound sterling atau setara dengan 1,7 triliun rupiah. Nilai sebesar itu tentu akan menguras kas Manchester United.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini