Musim Nainggolan Bersama Cagliari Harus Berakhir Lebih Dini

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 16 Jul 2020, 16:40 WIB
Musim Nainggolan Bersama Cagliari Harus Berakhir Lebih Dini

Radja Nainggolan / via EPA

Berita Liga Italia: Juru taktik Cagliari yaitu Walter Zenga, kecewa berat setelah timnya dibantai 0-3 oleh Sampdoria di giornata ke-33 Serie A yang berlangsung dini hari tadi. Selain mengungkapkan kekecewaannya, sang allenatore juga memberi informasi bahwa Radja Nainggolan diprediksi sudah tak bisa lagi bermain bagi Cagliari di sisa musim.

Bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rossoblu tak berkutik melawan gempuran pasukan Claudio Ranieri dan hal ini pun sangat membuat Zenga kecewa.

"Kami seperti tak punya niat untuk melepaskan tembakan ke gawang lawan. Setelah itu kami memberi hadiah dua gol kepada mereka dan itu seketika langsung melumpuhkan mental kami," ucap Zenga usai laga seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami kemudian bermain dengan empat bek sejajar di babak kedua namun itu ternyata sia-sia belaka. Malahan, kami justru tampil lebih baik di babak pertama."

Dalam pertandingan ini, Federico Bonazzoli tampil sebagai man of the match setelah pemain berkebangsaan Italia tersebut memborong dua gol kemenangan Il Samp.

Sementara satu gol lainnya milik tim tuan rumah disumbangkan oleh Manolo Gabbiadini di awal babak pertama.

"Dia (Bonazzoli) tampil sangat baik. Namun sulit bagi kami untuk bertahan dengan kebobolan gol yang caranya hampir sama. Anda harus membayar kesalahan semacam itu di Serie A."

"Rasa frustrasi saya ini muncul karena sebenarnya tim bermain lumayan baik dan mampu menjangkau seluruh area pertandingan."

Gelandang andalan Cagliari yaitu Radja Nainggolan, harus absen di laga ini akibat mengalami cedera betis dan Zenga pun mengonfirmasi jika cedera yang dialaminya lumayan serius.

"Saya pikir musim untuknya sudah selesai karena Serie A tinggal menyisakan dua musim lagi," tutup Zenga.

Artikel Tag: Cagliari, Radja Nainggolan, Walter Zenga, Liga Italia, Serie A

1450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini