Musim Masih Panjang, Romelu Lukaku Masih PeDe Inter Bisa Juara

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 10:17 WIB
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, memberikan komentar terkait peluang timnya untuk menjadi juara Serie A musim 2022/23. Meski sulit, namun Lukaku mengaku masih PeDe Inter masih punya peluang untuk mengangkat trofi juara.

Hingga giornata ke-15 Serie A, Napoli masih menguasai tahta klasemen sementara Serie A dengan koleksi 41 poin. Mereka unggul jauh dari Inter Milan yang masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 30 poin. Artinya, Nerazzurri tertinggal 11 angka dan membuat banyak pihak meragukan peluang mereka untuk menjadi yang terbaik pada musim ini.

Meski demikian, pendapat berbeda disampaikan oleh Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu mengaku yakin Inter masih berpeluang untuk menjadi juara meski tertinggal cukup jauh dari Il Partenopei.

"Luciano Spalletti sangat hebat, harus kami akui dia melakukan pekerjaan dengan baik. Skuad Napoli memiliki pemain yang sangat kuat, saya telah melihat permainan mereka," ujar Lukaku seperti dilansir dari FCInterNews.

"Napoli sedang melalui periode yang baik dan mereka berada di urutan pertama klasemen. Kami menghormati mereka tetapi kami tidak takut."

"Segalanya masih mungkin terjadi dalam sepak bola, hingga sebuah tim mengangkat trofi."

"Saya selalu percaya akan hal itu. Anda harus percaya bahkan pada hal yang mustahil. Orang-orang mengatakan itu tidak mungkin bagi kami, tetapi mari kita lihat di akhir musim tim mana yang akan mengangkat trofi dan menjadi juara."

"Kami masih terlibat dalam persaingan, masih ada enam bulan lagi. Musim berakhir pada 6 Juni, kami bahkan belum memasuki 4 Januari," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-masih-panjang-romelu-lukaku-masih-pede-inter-bisa-juara
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini