Musim ini, Lionel Messi Akui Lebih Bahagia di PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 19:29 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menceritakan pengalaman bermainnya di skuat Les Parisiens pada musim 2022/23. Messi mengaku lebih bahagia ketimbang dari musim lalu.

Lionel Messi didatangkan oleh Paris Saint-Germain secara gratis pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan Les Parisiens. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Pada musim lalu Messi hanya mampu mencetak 11 gol dan menyumbang 15 aassist dari 34 penampilan di semua kompetisi.Hal itu lantas membuat Messi mendapatkan kritikan dari banyak pihak.

Akan tetapi di awal musim ini, Messi tampil jauh mengesankan. Bintang asal Argantina itu tercatat sudah menyumbang 6 gol dan 8 assist hanya dalam11 penampilan.

Belakangan, Messi mengakui bahwa penampilan apiknya pada musim ini karena dirinya saat ini merasa lebih bahagia di PSG.Messi tak menampik bahwa kedekatannya dengan pemain PSG lainnya telah membuatnya sangat nyaman.

"Saat ini saya merasa baik-baik saja. Saya merasa sangat berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu," ujar Messi seperti dilansir dari Tribal Football.

"Sebelumnya saya sudah mengatakan bahwa saya telah mengalami masa-masa sulit. Saya berada di dalam posisi di mana saya tak bisa menemukan diri sendiri."

"Tahun ini berbeda. Saya datang dengan pola pikir berbeda, merasa lebih nyaman di klub, ruang ganti, rekan satu tim dan permainan di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-ini-lionel-messi-akui-lebih-bahagia-di-psg
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini