Musim Ditunda Karena Virus Corona, Ini Cara Burnley Atasi Masalah

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mar 2020, 20:19 WIB
Musim Ditunda Karena Virus Corona, Ini Cara Burnley Atasi Masalah

Sean Dyche / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Sean Dyche, menguraikan pendekatan The Clarets terhadap ditundanya musim Liga Premier ketika ia dan skuatnya menangani krisis coronavirus.

Segala aktivitas di Burnley telah dihentikan dengan pernyataan terakhir Liga Premier yang menegaskan bahwa semua liga profesional di Inggris telah ditunda hingga setidaknya 30 April.

Itu akan tetap dalam peninjauan dan sejak putusan itu dibuat, semua orang yang bekerja di Burnley termasuk para pemain dan staf harus melakukan pekerjaan mereka di rumah masing-masing tanpa saling berjumpa satu sama lain.

"Kami telah menyusun rencana, tetapi rencana itu harus fleksibel berdasarkan info yang saat ini muncul dari Pemerintah,” kata Dyche.

“Begitu situasinya meningkat, dan sejalan dengan saran itu, kami langsung segera mengubah rencana kami dengan cepat dan membuat para pemain keluar dari tempat latihan untuk kembali ke keluarga mereka dan menjelaskan kepada mereka dengan menggunakan saran dari Pemerintah dan dokter kita sendiri, ini langkah yang sederhana tetapi langkah-langkah efektif diperlukan untuk semua orang untuk mencoba tetap sehat dan membatasi penyebaran virus.

"Para pemain sekarang akan bersama keluarga mereka untuk suatu periode, dengan rencana yang sedang berlangsung untuk membuat mereka tetap bugar.

"Akan ada kombinasi pekerjaan kebugaran dan istirahat, untuk dikerjakan di rumah mereka sendiri dan kami akan terus mengikuti panduan dari Pemerintah dan Liga Premier untuk tindakan kita selanjutnya."

Artikel Tag: Premier League 2020, Burnley, Sean Dyche

177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini