Musim Depan, Solskjaer Janji Promosikan Pemain Muda MU

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jun 2019, 21:13 WIB
Musim Depan, Solskjaer Janji Promosikan Pemain Muda MU

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memang akan melakukan perombakan dalam skuatnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kendati demikian, manajer asal Norwegia itu berjanji akan memperomosikan pemain yang berasal dari akademi sepakbola MU.

Kegagalan Manchester United di musim 2018/18 membuat manajemen klub memiliki rencana untuk melakukan perombakan dalam skuat yang mereka miliki saat ini. Sejumlah pemain muda potensial akan didatangkan oleh Solskjaer sebagai bagian dari rencananya untuk meningkatkan standar permainan Setan Merah.

Kendati demikian manajer berusia 46 tahun itu tak lupa dengan pemain-pemain muda jebolan akademi sepakbola MU. Solskjaer lantas berencana untuk memberikan kesempatan bermain yang jauh lebih baik bagi para pemain muda MU.

"Kami punya sejumlah talenta berbakat di tim akademi yang ingin kalian lihat, dan mungkin mereka akan turun sebelum musim depan," ujar Solskjaer dilansir dari Goal.

"Karena itu perlu dilakukan sekarang menurut saya, untuk membuat klub dan tim ini berada dalam posisi bagus di akhir musim, soal bagaimana bentuk kami [di masa depan]."

"Bagaimana rupa kami di musim depan? Sejumlah pemain seperti Mason, James Garner, Ethan [Hamilton], ada beberapa nama di tim cadangan yang bisa tampil. Sekarang hanya soal mencari waktu yang tepat," pungkasnya.

Di musim 2018/19 sendiri Solskjaer sebenarnya telah memberikan kesempatan tampil bagi Mason Greenwood dan James Garner. Namun jumlahnya masih minim dan dinilai masih kurang untuk mengakomodasi bakat luar biasa yang mereka miliki.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini