Musim Depan, PSG Berniat Datangkan Adam Lallana

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Nov 2019, 22:30 WIB
Musim Depan, PSG Berniat Datangkan Adam Lallana

Adam Lallana (Foto: Mike Egerton/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, diwartakan membuka wacana untuk mendatangkan Adam Lallana dari Liverpool pada musim panas mendatang. Kontrak Lallana sendiri di Anfield Stadium akan berakhir di penghujung musim 2019/20.

Bukan rahasia lagi bahwa Paris Saint-Germain merupakan salah satu tim di musim 2019/20 yang penampilannya cukup memukau. Meski sudah menelan tiga kali kekalahan, namun Les Parisies masih menjadi penguasa tahta klasemen Ligue 1 hingga saat ini dengan koleksi 30 poin.

Kendati demikian, keberhasilan PSG sejauh ini nyatanya tak membuat manajemen klub merasa puas dengan komposisi pemain yang mereka miliki. Bahkan dari saat ini PSG dikabarkan telah menyusun rencana terkait pemain mana saja yang akan mereka datangkan.

Dilansir dari Daily Mail, PSG dikabarkan berencana untuk mendatangkan Lallana dari Liverpool pada musim panas mendatang. Kesempatan PSG untuk mengamankan servis Lallana nyatanya cukup terbuka lebar. Sebab pemain asal Inggris itu di musim ini tak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Bukan hanya itu, PSG juga berpeluang mendapatkan Lallana secara gratis karena kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim ini belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh pihak manajemen klub.

Lallana sendiri bergabung dengan Liverpool pada 2014 yang lalu setelah meninggalkan Southampton. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 164 laga di semua ajang dengan sumbangan 21 gol serta 22 assist.

Selain Lallana, PSG kabarnya juga telah memasukkan nama bintang muda Real Madrid, Vinicius Jr, sebagai salah satu pemain yang akan mereka datangkan di musim depan.

Artikel Tag: Adam Lallana, Liverpool, Paris Saint-Germain

1409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini