Musim Depan, MU Tak Mau Jadi Bahan Tertawaan

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 09:51 WIB
Musim Depan, MU Tak Mau Jadi Bahan Tertawaan

Mike Phelan (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Asisten pelatih Manchester United, Mike Phelan, menegaskan bahwa di musim panas tahun ini timnya tengah bekerja keras guna meningkatkan performa mereka. Phelan juga mengakui alasan kenapa timnya bekerja sangat keras lantaran tak mau jadi bahan tertawaan di musim depan.

Manchester United sendiri mengakhiri musim 2018/19 dengan catatan yang sangat buruk. Selain gagal merengkuh satu pun trofi, mereka juga mengakhiri Premier League dengan finis di peringkat enam dan dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Hal itu membuat United di musim panas tahun ini bertekad untuk melakukan pembenahan. Selain mendatangkan beberapa pemain yang dibutuhkan, MU juga mengawali tu pramusim mereka satu minggu lebih awal.

Belakangan Phelan mengakui bahwa timnya sedang bekerja keras mempersiapkan diri menyambut musim yang baru. Tak hanya itu, Phelan menyebut alasan kenapa pemain MU bekerja keras demi meningkatkan performa lantaran tak mau jadi bahan tertawaan di musim depan.

"Kami mencoba untuk menyatukan segalanya," ujar Phelan dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus terus mendorong batas kami. Kami tidak mempersiapkan tim ini untuk pertandingan pertama musim ini, melainkan kami mempersiapkan mereka untuk sepanjang musim."

"Kita semua tahun bahwa musim lalu segalanya berjalan sulit bagi kami, di mana kami memiliki awal yang bagus tetapi mengakhirinya dengan buruk. Kami harus memastikan bahwa tim ini memiliki energi, stamina dan antusiasme yang tepat sejak awal," pungkasnya.

Artikel Tag: Mike Phelan, Manchester United, Premier League

1420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini