Musim Depan, Kontrak 13 Pemain Liverpool Akan Memasuki Tahun Terakhir

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 28 Apr 2021, 04:30 WIB
Liverpool memiliki 13 pemain yang kontraknya berakhir dalam dua tahun terakhir

Pemain Liverpool yang kontraknya memasuki tahun terakhir via ThisIsAnfield

Berita Liga Inggris: Pada transfer musim panas mendatang, Liverpool harus memberikan pengawasan dan perhatian ekstra kepada 13 pemainnya yang memasuki tahun-tahun terakhirnya di tim juara bertahan Liga Inggris tersebut. Nama-nama besar seperti Virgil van Dijk, Sadio Mane, Firmino hingga Mohamed Salah.

Musim 2020/21 memang menjadi salah satu musim yang sulit bagi tim dengan cedera yang membuatnya harus tercampak ke papan tengah klasemen Liga Inggris sementara.

Dilansir dari ThisIsAnfield di musim panas ink, tiga nama seperti Gini Wijnaldum, Yasser Larouci dan Adrian diperkirakan akan pergi setelah kontrak mereka berakhir, sementara keputusan akhir tentang Ozan Kabak belum dibuat.

Selain tiga nama itu, melihat lebih jauh ke depan terdapat 13 pemain akan melihat kontrak mereka saat ini dengan klub berakhir pada 2022 atau 2023, yang berarti waktu yang tepat untuk menawarkan perpanjangan atau mencari pengembalian investasi mereka. Dan ada beberapa nama besar dalam daftar ini yang saat ini dijadwalkan untuk memulai musim depan dengan hanya satu atau dua tahun tersisa pada kontrak mereka saat ini.

Pemain yang masa kontraknya akan habis pada 2020, yakni James Milner, Loris Karius, Caoimhin Kelleher, dan Ben Woodburn. Nama-nama tersebut jelas harus dipertimbangkan oleh manajemen, terkhusus Milner yang merupakan wakil kapten.

Sementara untuk yang masa kontraknya di 2023 akan habis terdapat banyak nama besar tim, yakni Jordan Henderson, Xherdan Shaqiri, Virgil van Dijk, Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain, Mohamed Salah, Sadio Mane, Fabinho dan Naby Keita.

Hampir seluruh nama dari kontrak yang akan berakhir 2023 ini menjadi tumpuan The Reds sehingga harus mendapatkan perhatian yang lebih agar bintang-bintang tersebut tidak pergi apalagi dengan bebas agen.

Artikel Tag: Liga Inggris, Liverpool, Virgil van Dijk, Mohamed Salah, Jordan Henderson, Roberto Firmino

969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini