Musim Depan Klopp Yakin Man United Jadi Tim Penantang Gelar

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jul 2020, 19:09 WIB
Musim Depan Klopp Yakin Man United Jadi Tim Penantang Gelar

Jurgen Klopp dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: John Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat yakin Manchester United akan menjadi tim penantang gelar juara liga di musim depan. Klopp menilai Setan Merah menunjukkan banyak kemajuan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Liverpool sendiri sejak pekan ke-31 telah dipastikan menjadi juara Premier League 2019/20. Mereka berhasil menjadi yang terbaik usai meraih keunggulan yang sangat jauh dari tiga rival terdekatnya yakni Manchester City, Leicester City, dan Chelsea.

Namun di musim depan, Klopp meyakini persaingan untuk menjadi juara tidak akan mudah. Selain Man City dan Chelsea yang diyakininya akan semakin kuat, manajer asal Jerman itu juga meyakini Manchester United akan menjelma menjadi penantang gelar usai menunjukkan peningkatan performa di bawah arahan Solskjaer.

"Manchester City akan kuat musim depan, begitu juga dengan Manchester United dan Chelsea," ujar Klopp kepada Mirror.

"Tiga klub tersebut sudah sangat jelas [akan menjadi penantang gelar] - City tim yang luar biasa, United dalam kondisi yang fantastis, dan Chelsea menunjukkan perkembangan bagus serta melakukan beberapa langkah bisnis yang menarik."

"Namun Tottenham tak akan diam begitu saja, Arsenal juga demikian dan Leicester akan menjadi salah satu pesaing juga. Masalahnya, kami harus bermain sebanyak 38 pertandingan dan siapa yang meraih banyak kemenangan maka dia yang akan menjadi juara liga. Kami mungkin tidak akan mempertahankan gelar di musim depan, namun bisa jadi di musim selanjutnya kami kembali juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jurgen Klopp, Liverpool

865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini