Musim Depan, Ionut Radu Siap Dampingi Handanovic di Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 07 Des 2019, 13:15 WIB
Musim Depan, Ionut Radu Siap Dampingi Handanovic di Inter Milan

Ionut Radu/sempreinter

Berita Liga Italia : Agen Ionut Radu mengkonfirmasi jika musim depan, clientnya sudah siap bermain untuk Inter Milan, mendampingi Samir Handanovic.

Agen dari Ionut Radu dan Loucine Agoume, Crescenzo Cecere, optimis dengan perkembangan kliennya. Khusus untuk Radu, Cecere optimis kliennya siap untuk membela Inter Milan mendampingi Kiper senior Handanovic musim depan.

“Jalur perkembangan Radu bersama Genoa sesuai dengan harapan semua pihak. Dia bermain dengan sangat baik, dan musim depan dia akan kembali ke Inter Milan. Radu pun dalam kondisi siap bermain bersama Handanovic.” kata Cecere.

Lebih lanjut lagi, Cecere menjelaskan jika Conte dan tim nasional Rumania kini tengah memantau situasi. Bahkan baru-baru ini penjaga gawang 22 tahun tersebut berhasil meraih penghargaan sebagai kiper terbaik Rumania. Tentu ini merupakan pengakuan yang semua pihak bangga.

Cecere pun memuji Inter Milan sebagai tim yang hebat dengan pelatih hebat. Saat ini, Inter Milan sedang merencanakan proyek masa depan, dan Cecere yakin Radu merupakan bagian dari proyek yang telah berlangsung selama bertahun-tahun tersebut.

Bersama Genoa, Radu tampil 14 kali di ajang Serie A Italia, dan sukses menjaga 2 kali clean sheet. Catatan ini cukup baik untuk penjaga gawang muda, di tengah ketatnya persaingan di Serie A.

Terkait client lainnya, Lucine Agoume, Cecere berharap pemain 17 tahun tersebut bisa mendapat kesempatan bermain di tim utama. Terlebih saat ini Inter Milan tengah kekurangan pemain tengah akibat badai cedera, seperti Roberto Gagliardini, Stefano Sensi dan Nicollo Barella.

Artikel Tag: Ionut Radu, Inter Milan, Samir Handanovic

7006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini