Musim Depan, Inter Siap Bersaing dengan Juventus Demi Albert Gudmundsson

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2024, 20:49 WIB
Albert Gudmundsson.

Albert Gudmundsson. (Foto: Timothy Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dan Juventus dikabarkan sedang bersiap untuk bersaing di musim panas demi mendatangkan bintang berbakat Genoa, Albert Gudmundsson.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, hingga jam-jam terakhir bursa transfer Januari, Fiorentina berusaha keras untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun saat Viola menawarkan 20 juta euro, Il Grifone menganggap itu tidak cukup.

Genoa saat ini menghargai aset berharga mereka di angka 30 juta euro, angka yang bisa terus meningkat antara sekarang hingga akhir musim.

Oleh karena itu, klub asal Liguria tersebut gembira bisa mempertahankan sang pemain di Luigi Ferraris hingga bulan Juni, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk menghindari degradasi ke Serie B.

Musim ini, Albert Gudmundsson telah menjadi pemain penting bagi kesuksesan klub. Ia telah mengoleksi sembilan gol dan dua assist di Serie A. Namun setelah musim ini berakhir, akan ada beberapa klub yang akan semakin gencar untuk mendatangkannya.

Inter dikabarkan terus memantau situasi dan mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan pemain internasional Islandia tersebut. Hal yang sama berlaku untuk Juventus yang belum membuat langkah konkret karena kurangnya dana. Namun, situasinya bisa berbeda di bulan Juli, yang dapat memicu perang penawaran untuk bintang Genoa tersebut.

Namun, sumber tersebut percaya bahwa Inter Milan mungkin harus melepas salah satu pemainnya jika mereka ingin mengumpulkan dana untuk mendatangkan Gudmundsson.

Artikel Tag: Albert Gudmundsson, Inter Milan, Juventus, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-depan-inter-siap-bersaing-dengan-juventus-demi-albert-gudmundsson
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini