Musim Depan Inter Milan Akan Kembali Kejar Filip Kostic

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Sep 2021, 12:00 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia; Inter Milan masih mempertimbangkan bek sayap Eintracht Frankfurt, Filip Kostic. Pemain asal Serbia tersebut akan jadi target utama di musim panas mendatang.

Inter Milan belum sepenuhnya menyerah mendatangkan bek sayap Eintracht Frankfurt, Filip Kostic. Menurut laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, Nerazzurri akan kembali mengejar tanda tangan pemain 28 tahun tersebut di musim depan.

Inter ingin mendatangkan Kostic sebagai pengganti Ivan Perisic yang kemungkinan akan pergi meninggalkan Giuseppe Meazza dengan status bebas transfer. Hingga kini, baik Inter maupun Perisic, keduanya belum membuka pembicaraan terkait perpanjangan kontrak.

Kostic sendiri sebenarnya target lama Inter, terlebih di bursa transfer musim panas kemarin, saat Inter kehilangan Ashley Young. Namun kebutuhan untuk musim 2021/22 dianggap sudah terpenuhi dengan semakin matangnya penampilan Federico Dimarco.

Namun pemain muda Italia tersebut belum sepenuhnya jadi andalan di sisi kiri, masih dibutuhkan backup dari pemain yang lebih berpengalaman untuk meningkatkan kemampuan pemain berpaspor Italia tersebut.

Keputusan Inter untuk kembali mengejar Kostic dianggap sudah tepat. Posisi bek sayap kiri dinilai paling rawan, terlebih di musim depan Inter pun kemungkinan akan melepas Aleksandar Kolarov yang kemampuannya sudah termakan usia.

Namun misi perburuan tanda tangan Kostic dipastikan akan sulit. Nerazzurri diprediksi akan kembali mendapat hadangan dari Lazio yang sama-sama menginginkan sang pemain. Biancoceleste dianggap lebih berpeluang karena kondisi keuangan mereka yang lebih baik.

Artikel Tag: Filip Kostic, Inter Milan, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-depan-inter-milan-akan-kembali-kejar-filip-kostic
1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini