Musim Depan, Guardiola Beri Isyarat Man City Kembali Belanja Pemain

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Jan 2020, 12:52 WIB
Musim Depan, Guardiola Beri Isyarat Man City Kembali Belanja Pemain

Pep Guardiola (Foto: Manchester City FC/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan bahwa The Cityzens di musim panas mendatang akan kembali berbelanja pemain. Namun sang manajer memastikan tak akan terlalu banyak melakukan penambahan.

Menurunnya performa Manchester City di musim ini membuat banyak pihak mulai menyarankan agar jawara Premier League musim lalu itu segera berbenah dengan mendatangkan bintang-bintang anyar ke Etihad Stadium. Terlebih beberapa pemain pilarnya seperti Fernandinho dan David Silva kontraknya akan kedaluwarsa di penghujung musim ini. Bahkan Silva sudah memastikan diri akan menjadikan musim ini sebagai musim terakhir berseragam The Cityzens.

Saat ditanya apakah Guardiola berencana untuk menambah kekuatan di musim panas mendatang, sang manajer mengindikasikan bahwa pihaknya membuka peluang untuk melakukan beberapa pembelian namun masih menunggu perkembangan tim di sisi musim ini.

"Saya telah mengetahui beberapa hal yang kami butuhkan. Kami sudah sering berbicara dengan pihak klub. Masih ada waktu sekitar empat bulan dan semuanya tergantung pada performa tim. Kami akan mengambil keputusan terbaik," ujar Guardiola dilansir dari ESPN.

"Apa yang kami tunjukkan pada musim ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan level permainan Liverpool. Cara kami bermain bahkan sangat mirip."

"Saya pikir di setiap musim semua tim akan melakukan beberapa perubahan sedikit pada skuad mereka. Namun ada juga beberapa tim yang harus meningkatkan area tertentu. Mungkin kami memang harus mendatangkan beberapa pemain baru, namun jumlahnya tidak akan banyak," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

1508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini