Musim Depan, Beppe Marotta Ingin Inter Dilatih Roberto De Zerbi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Apr 2023, 10:30 WIB
Roberto De Zerbi

Roberto De Zerbi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Brighton and Hove Albion, Roberto De Zerbi merupakan kandidat favorit CEO Inter Milan, Beppe Marotta, untuk menggantikan Simone Inzaghi.

Menurut kabar terbaru dari Media Italia Gazzetta.it, bos Brighton and Hove Albion yang berusia 43 tahun tersbeut merupakan sosok yang akan dicari Nerazzurri di musim panas nanti setelah kepergian Simone Inzaghi.

Meski mantan pelatih Lazio tersebut masih belum benar-benar meninggalkan San Siro, namun kekalahan melawan Fiorentina kemarin, sudah bisa dijadikan alasan kuat bagi pihak klub untuk memecatnya di musim panas nanti.

Jika sang pelatih tidak bisa memperbaiki performa tim dalam tiga pertandingan berikutnya, dia sangat mungkin akan dipecat sebelum leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Benfica.

Namun jika Inzaghi tetap bertahan hingga akhir musim dengan pertimbangan masalah finansial, kemungkinan besar dia akan tetap dipecat di bursa transfer musim panas karena nanti karena performa tim yang tidak meyakinkan.

De Zerbi sendiri merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi Serie A, dimana dia pernah membela Sassuolo dan Benevento, sebelum akhirnya pergi meninggalkan Italia dengan bergabung Shakhtar Donetsk.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta dilaporkan sangat menyukai De Zerbi, dan ingin sang pelatih menangani Inter di musim depan.

Selain Roberto De Zerbi, Inter juga masih mempertimbangkan beberapa nama lainnya yang disukai Marotta, diantaranya Antonio Conte yang baru meninggalkan Tottenham Hotspurs, dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, Brighton and Hove Albion, Inter Milan, beppe marotta, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-depan-beppe-marotta-ingin-inter-dilatih-roberto-de-zerbi
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini