Musim Depan, Alex Telles Tak Mau Berada di Bawah Bayang-bayang Luke Shaw

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Jun 2021, 12:30 WIB
Bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Boris Streubel - UEFA)

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Alex Telles, memberikan komentar terkait perjalanan musim debutnya di MU yang harus berada di bawah bayang-bayang Luke Shaw. Telles menegaskan bahwa di musim depan, dia siap mereput satu tempat di tim utama.

Alex Telles didatangkan oleh Manchester United dari FC Porto pada musim panas tahu 2020 yang lalu. Kedatangannya sendiri diharapkan bisa menjadi pesaing bagi Luke Shaw di posisi bek kiri. Namun pada kenyataannya, Telles justru lebih banyak duduk di bangku cadangan. Selain karena penampilan apik yang ditunjukkan oleh Shaw, bek asal Brasil itu juga mengalami sedikit kesulitan dalam proses adaptasi dengan klub barunya tersebut. Alhasil di sepanjang musim 2020/21, Telles hanya mampu mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 4 assist saja.

Meski demikian, Telles menegaskan bahwa dirinya belum menyerah untuk mengamankan satu tempat di tim utama. Telles mengklaim musim depan dirinya akan menunjukkan seluruh kemampuannya guna mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunar Solskjaer.

"Ya, saya yakin telah memanfaatkan musim ini dengan sebaik-baiknya," ujar Telles dilansir dari laman resmi klub.

"Saya telah belajar banyak, saya belajar banyak hal, saya telah berkembang sebagai seorang pemain dan juga pribadi."

"Saya sangat puas dengan musim pertama saya di United dan saya yakin di musim depan akan lebih baik lagi."

"Saya selalu mengambil kesempatan dengan melakukan yang terbaik setiap kali saya berada di lapangan. Saya menunjukkan permainan yang bagus, meski demikian proses adaptasi di musim pertama jelas tidak mudah. Tapi saya selalu yakin bahwa ketika Ole memberi saya kesempatan itu berarti dia juga percaya pada kemampuan saya. Saya hanya bisa berusaha untuk menampilkan performa terbaik di atas lapangan."

"Saya yakin akan menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi sehingga bisa membuat saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di atas lapangan serta mendapatkan menit bermain yang lebih baik."

Saat ditanya terkait target yang ingin dia capai di musim depan, Telles mengaku ingin mencetak gol perdananya bagi Man United.

"Saya sangat ingin mencetak gol pertama saya, saya sudah tidak sabar," ujarnya melanjutkan.

"Saya mencetak banyak gol sebelumnya di Porto dan sekarang saya sangat menantikan untuk bermain dan mencetak gol pertama saya [di Man United]," pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, Luke Shaw

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini