Musim Debut yang Horor Tak Bikin Sergio Ramos Ingin Tinggalkan PSG

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Apr 2022, 13:46 WIB
Sergio Ramos / via AFP

Sergio Ramos / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Ligue 1: Sergio Ramos diberitakan tak memiliki rencana untuk pindah ke klub lain musim panas ini kendati menjalani musim debut yang horor bersama Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, Sergio Ramos resmi bergabung ke PSG secara cuma-cuma musim panas tahun lalu menyusul kontrak sang defender yang telah selesai bersama Real Madrid.

Digadang-gadang sebagai bek utama Les Parisiens, Ramos justru lebih sering masuk meja perawatan akibat rentetan cedera yang menerpa bek berusia 36 tahun tersebut.

Gara-gara cederanya itu, Ramos bahkan baru bisa menjalankan debutnya untuk Paris Saint-Germain di bulan November 2021 atau empat bulan setelah perekrutannya dari Real Madrid!

Apesnya Ramos kembali mengalami cedera di Januari 2022 dan lagi-lagi bek asal Spanyol itu harus menepi sejenak selama beberapa pekan.

Dan akibat rentetan cederanya itu, Ramos tercatat hanya bisa tampil sebanyak lima kali saja di ajang Ligue 1 Prancis dari 30 pekan yang sudah berlangsung.

Meski musim debutnya berjalan tak sesuai rencana, Ramos ternyata masih ingin membuktikan tajinya bersama Paris Saint-Germain musim depan.

RMC Sport melaporkan jika Ramos tak tertarik untuk pindah ke klub mana pun pada musim panas ini dan ingin patuh dengan kontraknya bersama PSG.

Ada pun kontrak sang bek veteran di Stadion Parc des Princes masih berlaku satu tahun lagi atau sampai dengan 30 Juni 2023.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Ligue 1, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-debut-yang-horor-tak-bikin-sergio-ramos-ingin-tinggalkan-psg
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini