banner babe

Musim Debut Mengesankan, Ini Janji Serge Gnabry pada Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 14 Jul 2019, 18:00 WIB
Musim Debut Mengesankan, Ini Janji Serge Gnabry pada Bayern Munich

Selebrasi Serge Gnabry (90Min)

Berita Liga Jerman: Serge Gnabry berhasil menjalani musim debut 2018/19 dengan penampilan yang cukup mengesankan, di mana dirinya mencatat 42 penampilan dan berkontribusi dalam 18 gol Bayern Munich. Menghadapi musim baru, Gnabry berjanji akan meningkatkan performanya.

Kini skuat Bayern Munich sendiri tengah memulai latihan di Saebener Strasse, sebelum kemudian terbang ke Amerika Serikat pada akhir pekan ini untuk mengikuti International Champions Cup. Bayern Munich akan berhadapan dengan tim-tim raksasa Eropa seperti Arsenal, Real Madrid, dan AC Milan.

Itu adalah momen yang tepat bagi Gnabry untuk membuktikan kualitasnya bersama Bayern Munich. Terlebih kini Bayern Munich tengah dalam masa peremajaan skuat setelah melepas beberapa pemain gaek dan lebih mengutamakan pemain muda. Dengan demikian Gnabry diyakini akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain, dan dirinya pun berjanji akan meningkatkan kualitas permainannya.

“Musim lalu, saya harus terbiasa dengan klub baru, di mana selalu ada tekanan untuk berhasil kepada pemain baru. Kami juga bermain di Liga Champions, yang juga baru bagi saya,” kata Gnabry.

“Tentu saja anda merenungkan penampilan anda sendiri, tetapi saya sudah mencoba untuk tidak terlalu memikirkan hal-hal tertentu. Semua berawal untukku. Saya ingin meningkatkan permainanku di semua sektor,” lanjutnya.

Sementara itu, presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, juga mengaku terkejut atas penampilan apik Gnabry di musim debutnya. Melihat penampilannya di musim lalu Hoeness menargetkan Gnabry mampu mencetak setidaknya 20 gol pada musim depan.

Artikel Tag: Bayern Munich, serge gnabry

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini