Musim Debut Donny van de beek Bersama Manchester United Terasa Menyakitkan

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Sep 2021, 21:30 WIB
Musim debut Donny van de Beek di Manchester United diakui memang menyakitkan

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Agen dari Donny van de Beek, Guido Albers, mengkonfirmasi bahwa musim debut kliennya itu bersama Manchester United memang ‘menyakitkan’.

Gelandang 24 tahun asal Belanda itu menikmati beberapa musim fantastis bersama Ajax sebelum bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2020 lalu.

Sayangnya di musim debutnya, Donny van de Beek tak banyak mendapat kesempatan bermain. Bahkan dia hanya 4 kali start di Liga Premier musim lalu.

Melihat situasi Van de Beek di United, Everton sempat mencoba meminjamnya pada musim panas ini, sayangnya tawaran tersebut ditolak oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Dan dalam wawancaranya belum lama ini dengan talkSPORT, Guido Albers mengakui bahwa musim debut klieannya di MU memang ‘menyakitkan’.

“Donny bahagia dengan fakta bahwa klub menempatkan kepercayaan besar padanya,” kata Albers.

“Tapi musim lalu benar-benar menyakitkan karena dia tak banyak bermain. Dia sudah siap untuk bermain. Itu adalah tentang kesempatan dan waktu, anda harus menerima itu. Dia menandatangani kontrak berdurasi 6 tahun, tapi dia ingin bermain.

“Dalam beberapa pekan terakhir dia menunjukkan bahwa dia siap untuk musim baru dan dia menunjukkan apa yang ingin dilihat klub. Jadi kita akan melihat dalam beberapa bulan kedepan apakah klub akan menggunakannya atau tidak.

“Harapannya mereka akan menggunakannya, jika tidak kami harus mencari solusi lain. Tapi saya pikir itu tidak perlu.

“Dalam beberapa bulan kedepan, akan lebih jelas apakah Donny bisa menjadi pemain bagus untuk Man United dan menyenangkan fans yang mendukungnya sepanjang waktu. Dia akan sukses.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-debut-donny-van-de-beek-bersama-manchester-united-terasa-menyakitkan
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini