Musim Buruk di Napoli: Giovanni Di Lorenzo: Sepak Bola Berjalan Cepat

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 14 Jun 2024, 09:30 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giovanni Di Lorenzo mengomentari musim yang buruk dari Napoli, tepat setelah mereka meraih scudetto. Bahkan mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Dalam sesi wawancara bersama media, Giovanni Di Lorenzo berbicara rekan setim mana yang paling mengejutkannya sejauh ini, dan mengomentari musim yang tidak meyakinkan dari Napoli, tepat setelah mereka meraih scudetto.

"Saya sudah mengenal Scamacca. Ia tampil konsisten musim ini dan tentunya ia akan membantu kami. Calafiori telah memberikan kesan yang baik sejauh ini.” ujar Di Lorenzo kepada TMW.

“Saya belum pernah bermain bersamanya sebelumnya dan ia telah mengkonfirmasi musim yang baik yang ia jalani di Bologna. Saya akan memilihnya jika saya harus memilih satu pemain."

Di Lorenzo menjelaskan musimnya yang buruk, dimana mereka bahkan tidak mampu lolos ke Liga Champions musim depan.

"Sepak bola berjalan dengan cepat, Anda harus selalu membuktikan sesuatu. Tentu saja, itu adalah musim yang negatif bagi saya dan tim. Kami tidak mengkonfirmasi apa yang telah kami lakukan pada musim sebelumnya, tetapi inilah sepak bola.”

“Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan. Seperti yang saya katakan, target saya adalah bertahan di sini, fokus dan mencoba mengubah periode buruk terakhir di klub."

"Pelatih selalu sama, seorang pekerja keras, dan ia senang berada di lapangan dan menyampaikan ide-idenya kepada para pemain. Tentu saja, ia memiliki waktu yang lebih sedikit, jadi beberapa sesi lebih lama,”

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-buruk-di-napoli-giovanni-di-lorenzo-sepak-bola-berjalan-cepat
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini