Musim Berakhir, OGC Nice Pulangkan Nicolas Pepe ke Arsenal

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 10 Jun 2023, 12:00 WIB
Nicolas Pepe

Nicolas Pepe (Foto: si.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: OGC Nice telah mengonfirmasi bahwa Nicolas Pepe akan kembali ke Arsenal setelah masa peminjamannya berakhir musim panas ini.

Nicolas Pepe bergabung dengan OGC Nice musim panas lalu dengan status pinjaman dari Arsenal. Namun sayangnya musimnya bersama Les Aiglons tidak bisa dibilang sukses karena ia harus berkutat dengan masalah cedera. Alhasil ia hanya mencatatkan total 28 penampilan di semua kompetisi di mana ia mencetak delapan gol dan satu assist.

Pepe mengalami masalah tendonitis di lututnya menjelang pertandingan melawan mantan klubnya Lille pada akhir Januari lalu. Ia turun di babak perempat final Europa Conference League melawan Basel pada 20 April, di mana mereka akhirnya kalah saat perpanjangan waktu. Sejak itu, Pepe kembali absen hingga musim berakhir.

Mantan pemain Angers itu masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga akhir musim depan. Pepe didatangkan oleh The Gunners pada 2019 setelah musim yang mengesankan bersama dengan Lille setelah mencetak 22 gol dalam 38 penampilannya di musim 2018/19. Namun sayangnya, ia tidak dapat mereplikasi penampilannya itu saat bermain untuk The Gunners meskipun ia mencetak 16 gol di semua kompetisi pada musim 2020/21.

Selain Pepe, Nice juga mengonfirmasi kepergian tiga pemain lainya yaitu Joe Bryan, Ross Barkley, dan Andy Delort. Seperti Pepe, Bryan akan kembali ke klub asalnya Fulham karena masa peminjamannya sudah selesai. Sementara itu kontrak Barkley berakhir musim panas ini dan Andy Delort telah menyelesaikan kepindahan permanen ke Nantes.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, OGC Nice, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-berakhir-ogc-nice-pulangkan-nicolas-pepe-ke-arsenal
1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini