Musim Belum Usai, Dua Tawaran Pekerjaan Sudah Menghampiri Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Mar 2024, 22:23 WIB
Musim Belum Usai, Dua Tawaran Pekerjaan Sudah Menghampiri Jurgen Klopp

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp telah mengesampingkan segala bentuk pekerjaan yang berhubungan dengan ruang ganti setidaknya selama satu tahun setelah meninggalkan Liverpool, tetapi dia sudah menerima tawaran untuk menjadi pundit di Inggris.

Hanya dalam hitungan bulan, Klopp akan meninggalkan perannya sebagai manajer Liverpool dan dengan satu trofi sudah diamankan, ada harapan untuk meraih tiga trofi lagi.

Pertandingan terakhirnya sebagai pelatih jika memungkinkan adalah final Piala FA pada 25 Mei, yang terjadi kurang dari seminggu setelah pertandingan Premier League melawan Wolves dan tiga hari setelah jadwal final Liga Europa.

Setelah itu, Klopp akan meninggalkan klub dengan rencana untuk menikmati cuti panjang. Klopp memilih menjauh dari sepak bola untuk sementara waktu.

Pelatih berusia 56 tahun itu menegaskan bahwa dibutuhkan setidaknya satu tahun sebelum dia mengambil pekerjaan lain. Namun, satu yang pasti, dia sudah mengesampingkan kemungkinan melatih klub lain di Inggris.

Namun menurut Mike Keegan dari Daily Mail, Jurgen Klopp diinginkan oleh BBC dan ITV untuk bergabung dengan tim pundit mereka untuk siaran Euro 2024 musim panas ini.

Lembaga-lembaga penyiaran di Inggris sangat ingin mendaratkannya dan upaya mereka telah meningkat secara signifikan dalam beberapa minggu terakhir. Laporan itu mengklaim BBC yang lebih agresif dibandingkan ITV.

Meski begitu, Klopp diperkirakan akan menolak kedua tawaran tersebut dan memilih mendukung tim nasional Jerman sebagai penggemar, apalagi setelah ia mengatakan sudah memiliki tiket untuk tiga pertandingan grup negaranya.

Jerman akan menjadi tuan rumah turnamen tersebut, dan Klopp diyakini akan mewarisi pekerjaan tersebut dari Julian Nagelsmann.

Artikel Tag: Liverpool, EURO 2024, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-belum-usai-dua-tawaran-pekerjaan-sudah-menghampiri-jurgen-klopp
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini