Musim Belum Dimulai, Paulo Dybala Sudah Menepi

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Jul 2021, 17:45 WIB
Paulo Dybala sudah dirundung cedera di latihan pramusim.

Paulo Dybala alami cedera saat pramusim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Persiapan pramusim Paulo Dybala bersama Juventus sudah diganggu oleh masalah cedera otot, yang membuatnya diragukan tampil dalam laga uji coba kontra Cesena akhir pekan ini.

Dilansir dari Football-Italia, sang bintang asal Argentina akan berlatih secara terpisah dari rekan-rekan setimnya selama beberapa hari ke depan, setelah didiagnosa mengalami kelelahan di otot paha kaki kirinya.

Ini bukanlah hal yang baik tentunya untuk Dybala, yang telah menghabiskan hampir sepanjang musim lalu dengan menyaksikan rekan-rekan setimnya dari pinggir lapangan akibat cedera.

Sang pemain berusia 27 tahun hanya tampil dalam 26 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri pada musim lalu, dan banyak di antaranya yang dimainkan hanya sebagai pengganti dari bangku cadangan.

Namun dia masih bisa mencetak lima gol dan tiga assist, membantu Juventus untuk meraih tiket lolos ke Liga Champions dengan mengklaim posisi keempat pada giornata terakhir.

Padahal, musim ini dinanti-nanti sebagai kebangkitan sang penyerang berjuluk La Joya tersebut, seiring dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan.

Paulo Dybala juga masih dipusingkan oleh masalah perpanjangan kontrak dengan Juve, yang sudah dinegosiasikan sejak lebih dari setahun yang lalu, namun bergerak sangat lambat, cenderung mundur, hingga ia sering dirumorkan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Di akhir pekan ini, Juve akan melakoni partai persahabatan pertamanya di pramusim dengan menghadapi Cesena, dan Dybala tidak diharapkan untuk tampil bersama Marco Da Graca yang mengalami masalah pada adduktor kaki kanannya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-belum-dimulai-paulo-dybala-sudah-menepi
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini