Musim 2021/22 Tak Terlupakan Bagi Gelandang Leicester Kiernan Dewsbury-Hall

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 19 Jun 2022, 18:00 WIB
Kiernan Dewsbury-Hall menjalani musim debut yang impresif bersama Leicester City.

Kiernan Dewsbury-Hall (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jelang kampanye Premier League 2022/23, Kiernan Dewsbury-Hall tak sabar ingin segera bermain kembali bersama Leicester City dan berharap performanya semakin membaik.

Kiernan Dewsbury-Hall adalah gelandang asli akademi Leicester City. Dia berhasil tembus ke skuat utama The Foxes musim lalu.

Performa impresifnya kala sesi pramusim sukses membuat sang pelatih Brendan Rodgers mempromosikan gelandang berusia 23 tahun itu ke tim utama dan bergabung dengan Jamie Vardy dkk.

Dewsbury-Hall berhasil tampil solid di lini tengah di musim perdananya bersama skuat utama Leicester dan sukses mengantongi 44 penampilan, mencetak 3 gol dan 3 assist.

Dan jelang musim anyar Premier League 2022/23, yang akan dimulai pada Agustus mendatang, dia ingin melanjutkan performa apiknya di musim lalu, sembari berharap performanya semakin berkembang.

“Musim 2021/22 akan menjadi musim yang tidak akan pernah saya lupakan,” katanya dilansir dari laman resmi klub. “Melakukan debut pertama saya dan mencetak gol senior pertama saya untuk Leicester adalah momen ajaib. Saya sudah berhasil merasakan sepakbola Premier League sekarang, dan hanya ingin mengalami lebih banyak dan terus tumbuh dan berkembang sebagai pemain dan sebagai tim.

“Saya menantikan hari pembukaan dan tantangan yang akan diberikan Brentford. Kami akan sepenuhnya siap dan memperkirakan pertandingan yang sulit, tetapi saya benar-benar bersemangat untuk peluit pertama itu sekarang dan tidak sabar untuk memulai lagi di Premier League," lanjunya.

Sang jawara Liga Inggris 2015/16 itu memiliki jadwal berat di awal musim. Mereka akan bertemu dengan Brentford pada laga pembuka. Setelahnya, klub yang bermarkas di King Power Stadium itu bakal bertemu dengan Arsenal, Southampton, Chelsea dan Manchester United di bulan Agustus.

“Melihat beberapa pertandingan pembuka kami, semuanya akan sulit, dengan pertandingan melawan Arsenal, Manchester United dan Chelsea di sana, tetapi itu adalah pertandingan yang ingin Anda mainkan dan saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang bisa dilakukan tim ini melawan tim-tim itu," ujar Dewsbury-Hall.

Ia menambahkan, “Saya juga ingin berterima kasih kepada para pendukung atas cinta yang telah mereka tunjukkan kepada saya selama 12 bulan terakhir ini. Ini adalah tahun yang luar biasa, dan saya tak sabar untuk kembali bermain sekarang dan membantu membawa lebih banyak kesuksesan ke Klub ini."

Artikel Tag: Kiernan Dewsbury-Hall, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-202122-tak-terlupakan-bagi-gelandang-leicester-kiernan-dewsbury-hall
1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini